http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Conte Klaim Prestasinya Lebih Bagus dari Klopp dan Guardiola

loading...

MILAN - Besarnya peluang Juergen Klopp mengalahkan Pep Guardiola dalam perburuan gelar Liga Primer musim ini mendapat tanggapan dari Antonio Conte. Pelatih Inter Milan itu mengklaim memiliki prestasi lebih baik dibandingkan keduanya.

Klopp sedikit lagi akan membawa Liverpool merajai Inggris untuk pertama kalinya selama hampir 30 tahun. Artinya, pelatih asal Jerman itu akan merusak ambisi Guardiola yang semula ingin membantu Manchester City (Man City) menjuarai Liga Primer untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Hal ini membuat Klopp menjadi buah bibir. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu dianggap telah mengakhiri kutukan The Reds yang telah berlangsung selama puluhan tahun. Sementara Guardiola, meski bakal kehilangan gelar, namanya sudah masuk sejarah.

Baca Juga:

Musim lalu Guardiola sukses membantu Man City mematahkan kutukan juara bertahan dengan menjuarai Liga Primer secara back-to-back. Hal ini mendapat tanggapan dari Conte. Dia merasa telah mengalahkan torehan dua koleganya itu.

Conte mengklaim lebih baik dari Klopp maupun Guardiola karena mampu menjuarai Liga Primer pada debut musimnya bersama Chelsea. Pelatih asal Italia itu hadir di Stamford Bridge pada 2016 dan bisa segera meraih gelar juara.

"Saat di Chelsea, saya menjuarai Liga Primer pada musim pertama, dan Piala FA pada musim kedua. Sementara (Juergen) Klopp belum memenangi apapun di Inggris setelah empat tahun. Sedangkan (Pep) Guardiola tidak meraih apapun pada musim pertamanya," ujar Conte, dilansir skysport.

(mir)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...