http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Gilas Roma, Pelatih Sassuolo Puji Kualitas Pemainnya

Pelatih Sassuolo menuntut pemainnya menunjukkan konsistensi permainan.

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- Kemenangan atas AS Roma membuat pelatih Sassuolo, Roberto De Zebri menuntut pasukannya untuk menunjukkan konsistensi permainan. Dirinya juga mengklaim Neroverdi memiliki ciri khas sepak bola yang hebat.

"Itu semua bekerja untuk kita malam ini, tetapi tujuannya adalah untuk selalu memainkan gaya sepak bola seperti ini," kata De Zebri kepada DAZN dikutip Football Italia, Ahad (2/2).

Tampil dihadapan pendukung sendiri di Stadion Mapei, Ahad (2/2) Sassuolo mampu menyajikan pertunjukan menarik. Buktinya, 45 menit babak pertama Neroverdi sukses menyarangkan tiga gol. Sebelum akhirnya, ditutup oleh gol Jeremie Boga yang membuat skor berkesudahan 4-2.

"Ini adalah penampilan terbaik dari Sassuolo, yang memiliki tekad kuat dan keganasan. Segera setelah saya kembali ke ruang ganti, saya memberi tahu para pemuda bahwa mereka harus membuktikan siapa kita dan ini hal yang harus dipertahankan saat berjumpa SPAL," sambung dia.

Praktis hasil ini membuat Sassuolo naik ke peringkat 13 dengan perolehan nilai 26 dari 22 laga yang telah dilakoni. Momentum ini yang dijadikan De Zebri sebagai modal positif untuk terus meraih hasil maksimal pada paruh kedua musim 2019/2020.

"Kita perlu menjadi kuat dalam hal mentalitas. Jika kita ingin naik level, kita harus menjadi obsesif tentang setiap detail, tidak membiarkan apa pun pergi."



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...