http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Jupe Pamit dari Persib

Supardi menutup rapat alasan dan labuhan tim Jupe selanjutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya. Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto pamit dengan tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (2/2).

Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus mengkonfirmasi hal tersebut. Namun dia enggan mengomentari banyak soal kepergian pria yang akrab disapa Jupe ini.
"Benar tadi Jupe pamitan sebelum memulai latihan di Siliwangi. Tapi tidak tahu alasan jelas Jupe pergi, mungkin manajemen yang lebih tahu," kata Budiman usai latihan.
Sementara itu kapten tim Persib, Supardi Nasir mengaku sulit untuk merelakan kepergian Jupe. Apalagi keduanya sama-sama pernah membawa juara untuk Persib.
"Kebersamaan sama Jupe, sangat ramah dalam karir saya. Selalu mendoakan Jupe dan mendukung apapun keputusan dia," kata Supardi.
Senada dengan Budiman, Supardi menutup rapat alasan dan labuhan tim Jupe selanjutnya. Menurutnya, itu menjadi ranah personal bagi mantan pemain Persita ini.
"Yang lebih tahu agennya karena dia punya agen, tapi dari bahasannya Jupe ingin dekat dengan keluarga," kata Supardi.
Supardi melihat sosok Jupe tidak hanya sesama rekan satu tim saja. Kebersamaan mereka selama bertahun-tahun membuat keluarganya pun saling dekat. 
"Lama sekali, mulai dari Pelita Jaya, Sriwijaya, balik lagi ke Bandung, dari 17 tahun karir saya yang tidak bareng sama Jupe empat tahun, sisanya sama Jupe," kata Supardi.
Supardi berharap bisa kembali bersama dengan Jupe di musim-musim mendatang. Meskipun sudah tidak satu tim, Supardi yakin hubungannya dengan Jupe akan tetap sama.
"Kebersamaan sama Jupe, karena sekarang Jupe sudah pisah Wallahualam, bakal bisa bersama lagi kedepannya atau tidak, saya mendoakan dimanapun Jupe berada dan diberikan yang terbaik oleh Allah," kata Supardi.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...