http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Kyrie Irving cedera lutut saat Nets kalah oleh Wizard, akan jalani MRI

Jakarta (ANTARA) - Guard Brooklyn Nets Kyrie Irving keselo lutut kanannya saat bermain pada kuarter keempat melawan Washington Wizards dalam kompetisi bola basket NBA, Sabtu waktu setempat, yang berakhir dengan kekalahan, dan dikeluarkan dari lapangan oleh timnya.

ESPN melaporkan sebagaimana dikutip Reuters, Minggu, MRI dijadwalkan Minggu bagi Irving, yang terlibat perebutan bola dengan Bradley Beal sebelum Beal jatuh secara ganjil di sisi luar kaki kanan Irving.

Irving berguling dengan kesakitan, memegangi lututnya dan tetap di lantai untuk beberapa saat. Setelah mendapat perawatan dari trainernya, ia berjalan dengan kekuatan sendiri, dengan pincang, ke ruang ganti.

Irving berakhir dengan 11 poin, catatan terendahnya dalam satu pertandingan musim ini, saat Wizards melaju untuk meraih kemenangan 113-107.

Pada tahun pertamanya bersama Brooklyn, Irving kehilangan 26 pertandingan sejak November tahun lalu hingga pertengahan Januari karena cedera bahu. Ia memasuki pertandingan Sabtu dengan rata-rata 28,3 poin, 6,5 assist dan 5,2 rebound per pertandingan. 

Baca juga: Irving yang cedera mungkin kembali Minggu ini
Baca juga: Nets tanpa Kyrie Irving lawan Bulls

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber: Antaranews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...