http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Pelatih Verona Klaim Timnya Mampu Mendominasi AC Milan

Verona mampu menyulitkan Milan yang menjadi tim tuan rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Juru taktik Hellas Verona, Ivan Juric, menanggapi hasil imbang 1-1 kontra AC Milan pada lanjutan pekan ke-22 Serie A Liga Italia. Ia mengakui sejatinya Verona mampu menyulitkan tim tuan rumah dan memuji penampilan serta tekad besar pemain Gialloblu.

"Saya pikir kami mendominasi, membentur tiang gawang dua kali, dan mencetak gol pembuka. Kartu merah mengubah permainan, tetapi para pemain berjuang keras, jadi saya masih merasa seolah-olah itu adalah poin yang pantas didapat," ujar Juric kepada Sky Sport Italia, Senin (3/2).

Kesebelasan yang juga dijuluki Scaligeri sukses membuka gol lebih dahulu melalui Marco Davide Faraoni, sebelum tendangan bebas Hakan Calhanoglu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Nahas, pada interval kedua Verona harus bermain dengan 10 orang lantaran Sofyan Amrabat mendapat kartu merah langsung.

Sementara itu, berkat hasil seri melawan Milan di Stadion San Siro, Verona berhasil mengumpulkan 30 poin dari 21 partai dengan sisa tabungan satu laga berikutnya melawan Lazio. Juric pun tidak pernah berhasrat mengubah targetnya.

"Kami harus mengamankan kemenangan di setiap laga dan hanya berkonsentrasi pada hal itu karena kami belum mencapai tujuan kami dan harus tetap fokus. Idenya adalah untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dan kemudian kita akan lihat."

Selanjutnya, Fabio Borini dan kawan-kawan bakal menjalani laga sulit versus Lazio tengah pekan nanti, dan bertemu Juventus pada akhir pekan memdatang.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...